Wednesday 19 February 2014

Entahlah...

Terlarut aku...
dalam kesepian..
terlalu lama.. lama.. dan  sangat lama...
aku hidup seperti ini..

aku bahkan lupa bagaimana rasanya jatuh cinta lagi..
mungkin hati ini sudah terlalu perih..
atau mungkin hati ini tak ingin tersakiti lagi..
atau mungkin masa lalu itu terlalu indah..

entahlah...
 
aku bahkan tak tahu apa aku bisa bahagia?
kapan kebahagiaan itu menghampiri ku?
apa aku tak pantas bahagia?
atau mungkin kebahagiaan itu tidak ada?

entahlah...

apa belahan jiwa itu ada?
Apa "true love" itu ada?
apa cinta sejati itu ada?
atau itu hanya ada di novel dan film?

entahlah,..

semua pertanyaan itu bagiku sulit dijawab..

WAKTU...
yaah.. mungkin hanya waktu yang tahu..
mungkin waktu menyuruhku untuk bersabar lebih lama lagi... ^^



 


No comments:

Post a Comment